Jumat, 22 Agustus 2008

Obat yang Mujarab.

Dokter Jantung dr Khalid bin Abdul Aziz SpJp dari Riyadh Saudi Arabia memberitahukan kepada kita bahwa Obat yang paling manjur dari obat obatan apapun adalah kekuatan Psikologi dan kekuatan hubungan orang yang sakit dengan Tuhan-nya.

Disebutkan bahwa ketika orang yang sakit mempunyai hubungan yang kuat dengan Tuhan yang munguasai segala penyakit beserta obatnya , maka saat itu ia telah memiliki obat yang lebih bagus dari obat obatan apapun.

Beliau juga memberikan cara untuk mendapatkannya :

  1. Dengan bersandar kepada Allah
  2. Bertawakal kepada-Nya
  3. Bergantung kepada-Nya
  4. Bersimpuh dihadapan-Nya
  5. Memberikan sedekah
  6. Berdoa
  7. Bertaubat
  8. Beristighfar
  9. Berbuat baik kepada semua makluk
  10. Menolong orang yang memerlukan pertolongan
  11. Membantu orang yang perlu bantuan.

Obat ini telah dicoba oleh banyak orang , dan ternyata mereka mendapatkan kemajuan kesehatan dengan pesat yang tidak mungkin dicapai oleh usaha penyembuhan secara medis yang dilakukan oleh seorang dokter.

Ini adalah senjata dan obat pertama yang dimiliki oleh setiap muslim yang percaya kepada takdir Allah Ta’ala, Takdir yang baik maupun yang buruk. Semua urusan seorang muslim itu pasti baik, apapun yang dialaminya, entah ia berada dalam kelapangan maupun di dalam kesusahan.

Rasulullah shallallahu Alaihi wa Sallam telah bersabda ” Sungguh menakjubkan urusan seorang mukmin, semua urusannya adalah baik untuknya, Hal ini tidak mungkin terjadi kecuali pada seorang mukmin, jika ia mendapat kesenangan ia bersyukur maka itu adalah baik untuknya, dan apabila ia tertimpa kesusahan ia bersabar itu adalah baik untuknya.” (H.R. Muslim 4/2295)(2999)

Beliau menyarankan, jadikanlah tawakal kepada Allah Ta’ala sebagai senjata awal, kemudian berusahalah untuk mencari pengobatan dengan cara-cara medis kepada ahli kesehatan.

-----------------------------------------

Sumber dari

buku kesaksian seoarang dokter

(dr. Khalid bin Abdul Aziz Al-Jubair,SpJP)

Tidak ada komentar: